Sukses

Kings of Leon Sukses Puaskan Fans Saat Tutup V Festival

Kings of Leon sukses memuaskan para penggemarnya saat tampil di V Festival.

Tampil dalam V Festival pada beberapa waktu lalu, membuat grup rock asal Tennessee, Kings of Leon sukses mengguncang panggung yang berlokasi di Hylands Park London, Inggris itu. Mereka membawakan lagu-lagu hits serta tembang-tembang terbaru untuk para penggemar yang telah menanti kedatangan mereka.

"Ini adalah pertunjukan terakhir dalam tur kami, jadi kami ingin bersenang-senang. Waktu saya sangat menyenangkan. Kami akan kembali secepatnya," teriak Caleb yang bertindak sebagai vokalis band.

Lagu-lagu terbaru seperti 'Supersoaker', ditampilkan dengan sangat kompak di atas panggung. Lalu, beberapa judul lain yang sangat dikenal seperti 'Closer,' 'Knocked Up,' 'Use Somebody' dan 'Holy Roller Novocaine' dimainkan di atas panggung.

Uniknya, banyak pengemar yang mengungkapkan rasa puasnya setelah menonton band idolanya itu melalui akun Twitter masing-masing. Salah satunya, adalah sebuah pemilik akun yang melampiaskan rasa puasnya 12 jam setelah menonton. Ia mengetikkan rasa senangnya saat hendak berangkat kerja.

Beberapa akun lain memuji penampilan Caleb Followill (vokal, gitar), Nathan Followill (gitar), Jared Followill (bass), dan Matthew Followill (drum) hingga menilainya sebagai aksi terbaik mereka. Bahkan, ada juga yang menyinggung harga tiket yang cukup mahal namun merasa terbayar dengan penampilan band pujaan mereka tersebut.

Kings of Leon akan kembali di iTunes Festival pada 11 September mendatang dengan penampilan yang pastinya bakal lebih memuaskan para fans. Sebelumnya, mereka telah bermain di di O2 Shepherd Bush [baca: Kings of Leon Kembali Guncang Inggris].

Album terbaru Kings of Leon yang berjudul 'Mechanical Bull' akan rilis pada 24 September 2013 mendatang. Menurut para personel, mereka yang semula ingin mengacu pada konsep yang lebih dewasa, akhirnya malah mengusung musik bernuansa segar di dalam karya yang akan datang itu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.