Sukses

Tabrak Hingga Tewas, Mantan Suami Prisia Nasution Tak Ditahan

Ananda Haris Siregar mengalami tabrakan yang menimbulkan satu korban tewas dan satu lagi tengah kritis di rumah sakit.

Keluarga korban Dava Amrullah, yang tewas setelah ditabrak mobil toyota Fortuner B 666 DVL di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (18/8/2013) dini hari, ngotot meminta polisi memenjarakan pelaku. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pengemudi mobil mewah itu ialah Ananda Haris Siregar, mantan suami Prisia Nasution.

Seperti ramai diberitakan, Ananda Haris Siregar mengalami tabrakan yang menimbulkan satu korban tewas dan satu lagi tengah kritis di rumah sakit. Mobil Ananda pun saat ini sudah disita Polres Jakarta Selatan sebagai barang bukti.

Tante Dava, Tati, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (21/8/2013), mengaku keluarga akan tetap menutut agar Ananda ditahan. "Yang saya tahu kan kalau orang menabrak sampai korban meninggal dunia harusnya ditahan polisi, tapi ini kok tidak. Dia malah bebas. Apa karena dia anak bekas pejabat jadi bisa seperti itu? Sopir metromini saja menabrak orang langsung ditahan," tegas Tati.

Inilah yang membuat pihak keluarga korban menilai adanya kejanggalan dalam kasus ini. Pun begitu ketika mereka meminta Ananda melakukan tes urine untuk memperjelas dugaan apakah Ananda mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau berada di dalam pengaruh narkoba.

"Tapi polisi bilang yang berhak meminta itu adalah korban yang masih hidup. Nah ini yang masih hidup sekarang lagi koma di RS JMC. Kan aneh jadinya," tambah Tati.

Ananda merupakan putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Perdagangan era Orde Baru, Arifin Siregar. Ananda yang kini menjadi bos Blitz Megaplex sempat menikah dengan Prisia Nasution sebelum keduanya memutuskan bercerai pada pertengahan 2012 lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini