Sukses

Selena Gomez Kebut-kebutan Bareng Ethan Hawke di Getaway

Getaway

Bermain di dalam film terbaru berjudul 'Getaway', Ethan Hawke dan Selena Gomez berada di dalam satu layar. Kali ini, mereka berdua terlihat tidak hanya beradu akting serta berinteraksi di tempat yang luas, namun keduanya akan terus berada di dalam satu mobil.

Dilirik dari trailer yang ada, film ini sarat dengan aksi kebut-kebutan yang terbilang cukup seru. Diperkirakan, selama film berlangsung akan banyak adegan dimana Ethan Hawke mengemudikan mobil bersama Selena Gomez di sisinya.

Ceritanya sendiri mengetengahkan seorang pembalap bernama Brent Magna yang harus terus-terusan mengemudikan sebuah mobil Shelby Cobra Mustang sambil mengikuti perintah dari seorang pria misterius demi bisa menyelamatkan istrinya yang sedang disandera.

Tanpa disadari, sang pemilik mobil yang merupakan seorang gadis, memergokinya berada di dalam mobil. Akhirnya, Brent pun membawa sang gadis mengemudi bersama sambil mengikuti perintah dari pria misterius melalui telepon genggam sebelum nasib sang istri berakhir.

Berjenis thriller dan laga kebut-kebutan, Getaway menjanjikan banyak adegan yang membuat jantung berdebar-debar. Film arahan Courtney Solomon ini, memiliki sedikit kemiripan dengan 'Fast & Furious' dan 'The Transporter'.

Getaway didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan rencananya akan dirilis pada 30 Agustus 2013 mendatang dan di Inggris pada 4 Oktober 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.