Sukses

Usia Lewat 30, Mallika Sherawat Cari Jodoh lewat Televisi

Mallika Sherawat akan mencari jodoh lewat televisi bertajuk <i>The Bachelorette India-Mere Khayalon Ki Mallika</i>.

Meski cantik dan memiliki tubuh aduhai, namun Mallika Sherawat rupanya kurang beruntung soal percintaan. Buktinya, meski usianya kini sudah lewat dari 30, Mallika masih melajang. Tak mau terus sendirian, Mallika cari jodoh lewat televisi.

Ya, bintang film Murder itu akan menjadi bintang acara reality show mencari jodoh yang terkenal di dunia, The Bachelorette. Untuk edisi Mallika sendiri, acara ini akan bertajuk The Bachelorette India-Mere Khayalon Ki Mallika, seperti dikutip dari Indiatoday.

Malika sendiri belum bicara mengenai kehadirannya di acara The Bachelorette. Sedangkan untuk pembawa acara akan jatuh pada aktor Rohit Roy. Sedangkan 30 pria yang akan berebut meluluhkan hati Mallika masih menjadi rahasia.

Rohit Roy sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi host di acara The Bachelorette. Namun karena ada larangan dari pihak televisi, Rohit tak bisa bicara lebih jauh. "Saya tidak diizinkan untuk berbicara apa-apa saat ini," katanya.

Acara ini sebenarnya dijadwalkan akan berlangsung pada Agustus ini. Namun karena kesibukan Mallika di luar negeri, acara akan tertunda beberapa minggu kedepan. Namun seorang sumber mengatakan Mallika saat ini sudah kembali ke India dan acara akan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini