Sukses

Nyanyi Dangdut di London, Echa Paramitha Hipnotis Bule

Echa Paramitha bernyanyi dangdut di KBRI di London, Inggris. Tidak saja orang Indonesia yang senang, bule-bule pun kagum.

Penyanyi Echa Paramitha mendapat kesempatan berharga lantaran bisa tampil merayakan peringatan hari kemerdekaan di London, Inggris. Echa memenuhi undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang berada di London khusus untuk menghibur masyarakat Indonesia di sana.

"Benar-benar kesempatan berharga banget buat aku bisa merayakan tujuhbelasan di negeri orang. Dan orang-orang Indonesia disana bisa enjoy banget dengar aku menyanyi," ucap Echa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Tampil selama satu jam, Echa diminta warga Indonesia yang menetap di Inggris untuk menyanyikan lagu-lagu dari Tanah Air. "Kebanyakan sih mintanya lagu dangdut. Jadi pas aku nyanyi lagu Kopi Dangdut, semua pada ikut joget lho," ungkapnya antusias.

Tak cuma warga Indonesia yang terhibur dengan penampilan mantan sinden Opera Van Java (OVJ) itu, bule-bule yang menghadiri undangan KBRI Indonesia juga dibuat terperangah.

"Mereka lihat aku joget pakai kebaya, karena memang aku kalau nyanyi selalu memakai busana asli Indonesia, langsung pada histeris. Ada yang teriak-teriak, ikut joget sampai nawarin manggung di salah satu kafe di Inggris," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.