Sukses

Cornelia Agatha Dianiaya Mantan Suami Lagi Setelah Bercerai

Cornelia Agatha rupanya masih menerima kekerasan dari Sony Lalwani, meski mereka saat ini bukan lagi suami-istri.

Kedatangan Cornelia Agatha ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin (19/8/2013) ternyata atas kasus penganiayaan yang baru saja dialaminya. Lia, panggilan akrab Cornelia, mengaku dianiaya mantan suami, Sony Lalwani setelah mereka resmi bercerai pada 1 Agustus 2013.

"Sama kayak kemarin kejadiannya. Saya belum bisa bercerita banyak," kata Lia di Polda Metro Jaya.

Lantas bagaimana dengan kasus sebelumnya? Kata pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, laporan pertama masih di proses di Polres Jakarta Selatan. "Yang di Polres masih berjalan," jelasnya.

Sayang, Lia tak secara jelas menceritakan kapan persisnya peristiwa penganiayaan kedua itu terjadi. Namun, pengacaranya, Ratu Vita pernah menyatakan peristiwa terjadi pada Sabtu (17/8/2013) kemarin. "(Dianiaya) Agustus. Di rumah," kata Lia.

Dengan dibuatnya laporan hari ini, berarti Sony sudah dilaporkan atas dua perkara. Bedanya, penganiayaan pertama dilakukan saat mereka masih berstatus suami istri dan otomatis masuk kategori Kekerasan Dalam Rumahtangga (KDRT). Adapun yang kedua, murni penganiayaan karena mereka telah resmi bercerai.

Sampai berita ini diunggah, Lia belum keluar dari gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Namun, dia sempat keluar sebentar dan masuk ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.