Sukses

Amanda Bynes Jalani Pengobatan di UCLA

Sakit kejiwaan yang diderita Amanda Bynes membuatnya harus menjalani perawatan di Hillman Psychiatric Center di Ventura County.

Sakit kejiwaan yang diderita Amanda Bynes membuatnya harus menjalani perawatan di Hillman Psychiatric Center di Ventura County. Namun sejak kamis (15/8/2013) lalu, sang ibu, Lynn, memindahkan Amanda berobat di UCLA Medical Center.

Alasan utama dipindahkankan Amanda ke UCLA Medical Center lantaran fasilitas yang ada di tempat perawatan ini merupakan yang terbaik di AS. Saat keluar dari Hillman Psychiatric Center, Amanda hanya memakai kain putih yang menutupi tubuhnya.

Seperti diberitakan AceShowbiz, Sabtu (17/8/2013), bintang Easy A ini dirawat di rumah sakit karena diduga telah membakar orang di jalanan pada akhir Juli lalu. Namun pada Jumat (9/8/2013) hakim memberikan kepercayaan kepada Lynn yang akan menjamin Amanda untuk mengontrol penempatan dan menentukan perawatan medisnya.

Selain berkelakuan aneh, Amanda pun sering kali menghina orang. Namun, Amanda mendapat dukungan dari Kim Kadarshian untuk sembuh dari kebiasaan buruknya itu [baca:Kim Kardashian Terobsesi Amanda Bynes?].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.