Sukses

Anne J Cotto Biasa Jalani Lebaran Tanpa Suami

Artis seksi Anne J Cotto harus pasrah menerima kenyataan harus berlebaran tanpa ditemani sang suami, Mark Hanusz.

Artis seksi Anne J Cotto harus pasrah menerima kenyataan harus berlebaran tanpa ditemani sang suami, Mark Hanusz. Keduanya resmi bercerai pada 13 Mei 2013 lalu.

Akan tetapi, Anne sama sekali tak menunjukkan ekpresi kesedihan karena tak bisa berlebaran dengan pria bule berkewarganegaraan Amerika Serikat itu. 

"Tahun ini bukan Lebaran pertama saya ditinggal suami. Saya sudah biasa (lebaran tanpa suami)," jelas Anne saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2013).

Kendati tak berlebaran, Anne mengatakan kalau jalinan komunikasinya dengan sang mantan suami tak terputus. Ia masih saling berhubungan dengan Mark, terutama dalam membahas pengurusan anak semata wayangnya, Avi Hanusz.

"So far kami berdua sudah pernah ketemu, karena harus ada serah terima anak pada bapak dan ibunya dong," terang bintang film Kawin Kontrak 3 tersebut.

Dikatakan Anne, tak ada masalah berarti baginya dan Mark dalam mengatur waktu untuk bisa bersama anak mereka."Sekarang lebih fleksibel, kalau saya lebih sibuk, saya serahkan ke bapaknya, kalau bapaknya sibuk diserahkan ke saya," pungkas Anne J Coto.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini