Sukses

Tak Takut, Ruben Onsu Pilih Pre Wedding di Lawang Sewu

Meski Lawang Sewu terkenal angker, namun hal itu tidak membuat Ruben Onsu dan Wenda Tan takut untuk melakukan foto pre wedding di sana.

Rencana pernikahan Ruben Onsu dengan Wenda Tan sudah mulai dipersiapkan. Ruben dan kekasihnya akan melakukan foto pre wedding akhir Agustus nanti.

Pria yang mengawali karirnya di Lenong Bocah itu memilih bangunan kuno Lawang Sewu yang berada di Semarang Jawa Tengah sebagai tempat melakukan foto pre wedding. Walaupun terkenal akan keangkerannya, namun Ruben mengaku tak takut untuk melakukan sesi foto bersama calon istrinya itu.

"Saya pilih Lawang Sewu, kata orang seram, kalau kita bertuhan kenapa mesti takut. Kan fotonya siang bolong," ujar Ruben, saat ditemui di ITC Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Konsep noni Belanda menjadi pilihan Ruben dan Wenda. Oleh karena itu, dirinya kekeuh memilih bangunan yang berdiri sejak tahun 1907 itu. "Sisi etniknya bagus sekali. Foto di sana unik, karena konsep saya noni Belanda. Jadi semua terwujud di sana," jelasnya.

Rencanyanya, dua sejoli itu akan melakukan foto pre wedding selama dua hari di Lawang Sewu, setelah Wenda berulang tahun. "Wenda tanggal 29 Agustus nanti ulang tahun, bisa itu kita baru menuju kesana," pungkasnya.

Ruben dan Wenda rencananya akan menggelar pernikahan sederhana di Bali, pada akhir Agustus 2013. Karena pernikahannya digelar di Bali, Ruben dan Wenda pun hanya mengundang sebanyak 75 orang. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.