Sukses

Joy Tobing Sempat Disalahkan Keluarga saat Minta Cerai

Joy Tobing sempat disalahkan keluarganya ketika hendak meminta cerai dari Daniel Sinambela. Joy dianggap anak yang tak mendengar orangtua.

Rencana perceraian Joy Tobing seakan mengabulkan keinginan keluarganya sejak dulu. Pasalnya, pernikahan Joy dengan Daniel Sinambela kala itu tak mendapat restu keluarga, terutama dari sang ibu.

Saat akhirnya mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Joy pun mengaku sempat disalahkan keluarga. Dia dianggap tak mau mendengar nasihat orangtua.

"Sempat di awal (disalahkan). Tapi inilah jalan hidup yang aku harus jalani," katanya usai menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (14/8/2013)

Namun begitu, Joy mengaku konflik dengan ibunya setelah menikah saat itu tak berlangsung lama. Kata dia, sang Bunda akhirnya merestui pernikahan tersebut.

"Dua bulan setelah aku nikah dengan Daniel, hubungan  dengan keluarga baik sekali. Ke mana-mana, mama temani aku nyanyi kok," ucap pelantun lagu Karena Cinta ini.

Dan, saat ini, keluarganya mendukung keputusan Joy ingin bercerai dari Daniel. Apalagi, ada anak yang mesti mendapat kasih sayang bila kelak mereka resmi berpisah. "Mama mendukung demi Joshua. Apalagi aku nanti jadi papa juga," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.