Sukses

Bukan Cuma Memaafkan, Joy Tobing pun Doakan Suami

Meski telah diselingkuhi, namun Joy Tobing tak pernah membenci sang suami, Daniel Sinambela. Joy bahkan turut mendoakan Daniel.

Tak pernah terbesit dipikiran Joy Tobing untuk membalas dendam kepada suaminya, Daniel Sinambela. Seperti diberitakan sebelumnya, Joy memang mengaku sudah lama ditinggal Daniel karena memutuskan tinggal bersama mantan istrinya di Medan.

"Memaafkan itu tidak ada batasnya. Bahkan aku selalu doakan dia (Daniel)," kata Joy usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013)

Ketegaran pelantun lagu Karena Cinta ini pun ditularkan kepada anak semata wayangnya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Joy sering berpesan kepada Joshua agar tetap menghormati ayahnya.

"Setiap saat saya selalu bilang sama Joshua, apapun yang terjadi pada kita tetap hormati Papamu. Karena saya benar-benar sudah ikhlas," ucapnya.

Joy beralasan, anak jangan sampai menjadi korban dari rencana perceraiannya. Dia ingin Joshua kuat dan selalu bahagia meskipun ayah kandungnya berada di tempat jauh.

"Apapun yang terjadi dengan orangtuanya, jangan ada tempat pelampiasan kepada anak. Joshua anak Tuhan, harus bahagia," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.