Sukses

Now You See Me Luncurkan Sekuel Tahun Depan Tanpa Persiapan

Now You See Me, film bertemakan sulap yang rilis pada Mei lalu dikabarkan sedang dibuat sekuelnya tanpa ada persiapan lebih lanjut.

Setelah ditayangkan pada 31 Mei 2013 lalu, film bertema sulap thriller 'Now You See Me' sedang dibuatkan sekuelnya yang rencananya rilis pada 2014 mendatang. Kabar ini dikemukakan langsung oleh CEO Lionsgate Jon Feltheimer pada 9 Agustus lalu, seperti dikabarkan Ace Showbiz (10 Agustus 2013).

Sang pemimpin studio pun berharap agar filmnya bisa sukses melebihi pendahulunya. Sehingga, ada kemungkinan jika dalam pembuatannya nanti, akan dikerjakan lebih maksimal dan lebih baik lagi.

Keuntungan yang di dapat dari Now You See Me hingga kini adalah sekitar 115,5 juta dollar Amerika di negaranya dari biaya produksinya yang berjumlah 75 juta dollar Amerika.

Keuntungan secara internasional pun diraih sekitar 117,6 juta dollar dan di China, Jepang dan Australia diperkirakan mencapai angka 275 juta dollar. Tentunya ini akan mempermudah biaya produksi yang akan berlangsung.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai naskah yang sedang digarap. Bahkan, belum ada tanda-tanda bahwa para aktor akan kembali bermain dalam lanjutannya, termasuk Michael Caine dan Morgan Freeman.

Cerita Now You See Me sendiri berkisah mengenai sebuah tim ilusionis yang melakukan pertunjukan demi bisa merampok bank namun memberi penghargaan berupa uang kepada para penontonnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.