Sukses

[VIDEO] Jenita Janet Ungkapkan Pengalaman Hidup Susah

Berbicara mengenai kesulitan sekolah bersama adiknya semasa kecil, Jenita Janet meneteskan air mata hingga menangis.

Penyanyi dangdut Jenita Janet yang sukses melalui lagu 'Direject', baru-baru ini mengungkapkan kisah hidupnya semasa kecil. Mantan personel Duo Racun ini, memiliki kenangan atas perjuangannya bersama sang adik demi bisa melanjutkan sekolah.

Dinyatakan olehnya, bahwa ia tidak pernah disuruh oleh orang tuanya untuk mencari uang. Akan tetapi, Janet mengaku ingin memberikan sesuatu kepada orang tuanya dengan cara bertanggung jawab untuk sekolah.

"Aku merasa kalau orang tuaku sudah sangat berjuang untuk anak-anaknya supaya bisa sekolah. Kalau misalnya aku punya uang untuk sekolah, adikku malah tidak dapat bagian. Akhirnya aku bilang, 'sudah ini untuk adik sekolah saja, biar aku yang tidak sekolah'. Jadi kami benar-benar gantian," ungkap Janet dengan nada terharu sambil mengusap air matanya.

Bahkan, pada saat Janet tidak memiliki uang untuk sekolah, ia dan adiknya selalu pergi ke Pengalengan demi mengunjungi pamannya untuk meminta uang agar mereka berdua bisa bersekolah.

Diungkapkannya juga bahwa kakak dan ibunya adalah penyanyi dangdut. Sehingga ia pun mempelajari kiprah keduanya dengan langsung terjun ke panggung tanpa persiapan yang terlalu matang terlebih dahulu.

Pengalaman sedih lain diungkapkan Jenita Janet saat rumahnya terkena banjir hingga barang-barang yang ada pun rusak. Sehingga orang tuanya terpaksa pindah ke rumah salah satu sanak keluarga mereka.

Kini, Janet yang tinggal di rumah manajemennya masih terus berharap dan terus berusaha agar bisa mengumpulkan uang demi kenyamanan hidup keluarganya. Sambil berurai air mata, Janet berjanji bahwa suatu hari ia pasti bisa membuat orang tuanya lebih bahagia lagi ke depannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini