Sukses

Ade Dora Hengkang dari Teamlo


Saat syukuran rumah baru, Ade Setiawan alias Ade Dora mengumumkan sesuatu hal mengejutkan. Pria yang menikahi Meyuza pada 10 November 2012 ini menyebutkan bahwa rumah barunya tersebut bukan 100 persen hasil jerih payahnya di band parodi Teamlo.

Tak hanya itu. Jawara Ajang Pelawak Indonesia IV ini bahkan menyebut dirinya sudah keluar dari Teamlo.

"Sebenarnya saya sekarang sudah solo karier sendiri. Dan [rumah] ini adalah [hasil] tabungan kita berdua," beber Ade Dora yang bergabung dengan Teamlo sejak 2009, seperti dikutip tim infotainment Hot Shot, baru-baru ini.

Ade Dora menyebut pula dirinya punya job baru. "Sekaligus saya dapat paket sitkom (sinetron komedi) baru. DP-nya (down payment atau panjar) buat nerusin rumah," imbuh Ade.

Keputusan Ade Dora hengkang dari Teamlo yang turut membesarkan namanya itu jelas mengejutkan. Apalagi selama ini tak pernah terdengar percik perpecahan para personel Teamlo di balik panggung.

Benarkah Ade didepak dari Teamlo?

"Memang awalnya bertanya-tanya, ada apa kok memutuskan untuk solo karier? Akhirnya saya jelaskan...dan mereka mengerti kok," papar Ade.

Adapun sejak keluar dari Teamlo, sarjana Ilmu Komunikasi di salah satu universitas swasta di Jakarta ini justru mendapat banyak tawaran atau job. Mulai dari sinetron hingga menjadi MC.(Ans)