Sukses

Cornelia Agatha Akhirnya Resmi Menjanda

Cornelia Agatha akhirnya bisa bernafas lega. Setelah menunggu selama hampir 10 bulan, permohonan cerainya terhadap Sony Lalwani dikabulkan.

Cornelia Agatha akhirnya bisa bernafas lega. Setelah menunggu selama hampir 10 bulan, permohonan cerainya terhadap Sony Lalwani dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (1/8/2013).

"Perkawinan penggugat (Cornelia) dan tergugat (Sony) sudah tidak dapat dipertahankan lagi dan diputus dengan perceraian," kata ketua majelis hakim Andi Reza Jaya saat membacakan putusan cerai.

Dalam putusannya, hakim mengutip Undang-Undang Perkawinan No 1/Tahun 1974. Bunyinya, perkawinan sudah retak, kedua pihak tidak akan hidup bahagia dan rukun dalam rumah tangga yang harmonis, maka cukup bagi hakim untuk mengabulkan permohonan perceraian.

Adapun Lia, begitu Cornelia disapa, hanya duduk diam ketika mendengar putusan tersebut. Dia temani pengacaranya, Ratu Vita. Sementara Sonny ataupun perwakilannya tidak hadir di sana.

Lia dan Sony menikah di Hongkong pada 2006. Dari pernikahannya itu, mereka sudah dikaruniai anak kembar, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini