Sukses

'The Raid 2: Berandal' Kian Dekat Dengan Hari Penayangan

Film 'The Raid 2: Berandal' semakin mendekati hari penayangan. Sang sutradara mengumumkan di Twitter bahwa proses syuting telah rampung.

Film sekuel The Raid 2: Berandal semakin mendekati hari penayangan. Pasalnya, sang sutradara, Gareth Evans, lewat akun twitternya mengumumkan pengambilan gambar untuk film itu telah rampung.

"After almost 7 months, to everyone who contributed in the making of this film... Its a f*cking wrap," tulis Gareth melalui akun Twitter @ghuwevans, beberapa hari yang lalu.

Salah seorang pemain, Yayan Ruhian mengakui akan banyak kejutan yang hadir di film ini. "Iya sekitar tujuh bulan syutingnya, baru selesai Jumat kemarin," tutur Yayan saat mendatangi premier La Tahzan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (29/7/2013) malam.

Meski mengakui akan banyak kejutan di film bergenre laga itu, Yayan enggan membocorkan secara detail. Yayan yang memerankan Mad Dog di film pertama, kebagian jatah mengisi peran baru. "Lihat saja nanti. Mudah-mudahan saya bisa menghapus imej Mad Dog dengan karakter baru saya," jelas Yayan.

Seperti film pertama, Gareth terlebih dahulu akan mengajak The Raid 2: Berandal 'jalan-jalan' ke berbagai festival film sebelum menayangkannya di Tanah Air. Stategi ini cukup berhasil sehingga menyedot banyak penonton di minggu-minggu awal penayangan. Rencananya, film ini akan hadir di bioskop awal 2014 mendatang. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini