Sukses

Meriam Belina Menikah Setelah Lebaran?

Meriam Bellina dikabarkan akan menikah lagi seusai Lebaran. Namun soal siapa calon pendampingnya, Mer masih merahasiakannya.

Selama ini kehidupan pribadi Meriam Belina jarang diketahui publik. Maka wajar bila banyak isu berembus tentang dirinya. Bisa jadi benar, tapi bisa juga salah. Termasuk kabar teranyar kalau Mer, sapaan akrabnya, akan melepas status janda sehabis Hari Raya Idul Fitri nanti.

Ditanyai tentang kabar itu usai syuting sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013), Mer sempat kaget dan meminta doa. "Iya, doakan saja. Yang pasti dalam waktu sangat dekat sekali," ujarnya seraya terus berjalan berupaya mengelak.

Namun, ia enggan memberi tanggal pasti. Karena bilang dalam waktu dekat, spekulasi pun beredar kalau bintang film Catatan Si Boy itu akan menikah sehabis Lebaran. "Cuma yang pasti kapannya saya nggak mau kasih tahu," ucapnya sambil berteka-teki.

Tak hanya tanggal pernikahan, Mer pun menyembunyikan nama sang pria. "Lihat saja deh senyum saya sumringah begini," katanya sambil berlalu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini