Sukses

Demian Akui Intens Latihan Bareng Samsons

Pesulap Demian ramai diperbincangkan bakal menggantikan posisi Bams sebagai vokalis band Samsons.

Pesulap Demian ramai diperbincangkan bakal menggantikan posisi Bams sebagai vokalis band Samsons. Hal itu terlihat dari foto mantan suami Yulia Rachman yang tengah menjalani sesi latihan dengan para personel Samsons.

Kendati demikian, Demian belum juga buka suara terkait posisi dirinya yang akan menggantikan Bams. Ia hanya membenarkan kalau dirinya memang intens latihan bareng band yang dikenal berkat lagu Naluri Lelaki itu.

"Waktu yang foto beredar itu memang aku datang ke studio dan aku sendiri memang lagi latihan dengan Samsons," beber Demian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Keterlibatan pesulap beraliran ilusionis itu dalam sesi latihan bersama Samsons memang menjadi perhatian banyak penggemar band yang kini menyisakan Irfan Aulia Irsal, Chandra "Konde" Christanto, Aldri Dataviadi, dan Erik Partogi Siagian tersebut.

Demian juga belum berani membenarkan kabar dirinya akan menggantikan posisi Bams di band Samsons. "Sebenarnya ini belum bisa di publish dulu. Ada yang aku kerjakan di Samsons, tapi belum bisa cerita dulu," ajak Demian berteka teki.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini