Sukses

Pita Suara Sobek, Frank Ocean Batalkan Sisa Tur di Aussie

Frank Ocean membatalkan sisa turnya di Australia lantaran pita suaranya sobek. Dokter menyarankannya untuk beristirahat sementara waktu.

Fans Frank Ocean di Negeri Kanguru boleh jadi kecewa. Pasalnya, sang idola membatalkan sisa tanggal turnya di Australia karena ada gangguan di salah satu pita suaranya.

Frank mulai mengalami masalah vokal selama penampilannya di Melbourne pada Kamis lalu. Menurut perwakilan promotor Live Nation, pita suara penyanyi R&B berpaspor Amerika Serikat itu sobek.

"Saran dokter, pita suara Frank musti istirahat. Ia tidak boleh bersuara untuk sementara waktu. Maka dari itu, mustahil ia dapat menyelesaikan turnya di Aussie," kata promotor seperti dilansir Reuters, Minggu (28/7/2013).

Belum dapat diketahui apakah Frank Ocean akan dapat tampil di Osheaga Festival di Montreal pada 3 Agustus atau OVO Music Festival di Toronto hari berikutnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini