Sukses

Mike Lewis Batal Bawa Anak Mudik Tahun ini

Batalnya Mike membawa Kenzou bukan karena tak mendapat izin dari Tamara.


Mike Lewis berencana pulang ke Kanada setelah Lebaran tahun ini. Tapi dia agak sedih lantaran tak bisa memboyong Kenzou, anak dari pernikahan dengan mantan istrinya,Tamara Bleszynski.

"Rencananya mau bawa dia (Kenzou). Tapi keadaannya terlalu sulit sih. Kayaknya dia masih kecil. Mungkin setahun dua tahun lagi baru dibawa ke sana," kata Mike ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7/2013)

Batalnya Mike membawa Konzou bukan karena tak mendapat izin dari Tamara. Namun, ada beberapa syarat yang diberikan kepada Mike. Apa syaratnya? dia enggan memberitahu.

"Tapi (syarat) itu memang masuk akal juga. Saya ngerti posisi dia kalau kasih saya bawa kenzou. Tahun ini nggak jadi, tapi tahun depan pasti," ujarnya sambil tersenyum.

Kepergian Mike ke Kanada nanti sebenarnya tak pernah direncanakan. Kebetulan, ada acara keluarga di San Francisco. "Jadi sekalian mudik deh. Sudah tiga tahun nggak ke sana," ucapnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini