Sukses

Park Han Byul Sukses Bintangi Film Horror Mandarin

Park Han Byul sukses membintangi film horror Mandarin yang kini menjadi box office.

Park Han Byul tak hanya dikenal sebagai model dan aktris Korea Selatan saja, namanya juga mulai populer di negara tetangga, Cina. Park Han Byul menuai sukses dengan bermain dalam film horror Mandarin.

Lewat film bertajuk Bi Xian II atau Bunshinsaba 2, Park Han Byul makin bersinar di Negeri Tirai Bambu. Aktris yang juga tampil dalam KDrama My Fair Lady ini disebut Media Cina memiliki peran penting dalam suksesnya film ini, dilansir dari KPopStarz, Sabtu (27/7/2013).

Perannya yang menjiwai membuat film tersebut terlihat semakin mencekam. Film ini bercerita tentang seorang keluarga yang mendapatkan teror di rumah yang baru saja ditempatinya. Bi Xian II ditayangkan di dua ribu bioskop di Cina. Hanya dalam satu minggu, film ini telah masuk di Box Office.

Park Han Byul sempat belajar bahasa mandarin terlebih dahulu sebelum melakukan pengambilan gambar film ini. Padahal, ia bisa menggunakan Bahasa Mandarin meski hanya sedikit.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.