Sukses

Siapa Predikat Ratu Dangdut Berikutnya, Ini Jawaban Elvi Sukaesih

Elvi Sukaesih menyandang predikat sebagai Ratu Dangdut, dan predikat itu masih menempel di dirinya hingga saat ini. Lantas, siapakah penyanyi dangdut wanita yang berhak meneruskan predikatnya itu. Ini jawaban Elvi Sukaesih?

"Kalau saya ditanya pengantinya siapa? Saya  juga nggak bisa lihat, semua harus diperhitungkan, saya nggak bisa memilih, semua saya serahkan kepada masyarakat, biar mereka yang menilai,"  ucap Elvi Sukaesih, saat ditemui di kediamannya di Jl Usaha, Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2013).

Sampai saat ini, dirinya belum melihat bibit penyanyi dangdut wanita yang bisa menjadi penerus dirinya sebagai Ratu Dangdut.  "Saya belum melihat lebih ke vokal penyanyi dangut yang baik, dan performance juga masih kurang, masih banyak cela, bukan berarti saya terbaik yah," jelasnya. 

Elvi Sukasesih pun menegaskan, untuk menjadi Ratu Dangdut bukan ditunjuk oleh satu orang, melainkan oleh banyak orang, yang menilai kemampuan juga dan pengetahuan kita tentang musik dangdut. "Yang menunjuk saya jadi Ratu Dangdut kan bukan satu orang, dan saya tidak pernah memproklamirkan saya sebagai ratu dangdut, masyarakat yang menilai." pungkasnya.(Pur)