Sukses

Promotor Pastikan Alicia Keys Konser di Jakarta 29 November

Konser Alicia Keys dipastikan akan dihelat di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta pada 29 November mendatang.

Setelah mengumumkan lewat akun twitternya beberapa hari lalu, promotor Java Musikindo, Adrie Subono kembali memastikan konser Alicia Keys di Jakarta. Rencananya, penyanyi RnB asal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta pada 29 November 2013.

"Alicia Keys itu punya nama besar. Jadi nggak mudah membawa dia ke Indonesia. Tapi alhamdulillah Java berhasil memboyong mereka," kata Adrie dalam jumpa pers di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Adrie menceritakan tak butuh waktu lama untuk bernegoisasi dengan manajemen Alicia. Ketika mendengar artis itu merilis Album terbarunya tahun ini, dia langsung berangkat ke Amerika Serikat.

"Bisa dibilang ini dendam ya. Dahulu 2004 dia batal ke Jakarta karena ada bom di Keduataan Besar Australia. Nah, pas denger dia lagi tur promo album tahun ini saya langsung nego," beber ayah penyanyi Melanie Subono ini.

Untuk harga tiket, Java membagi menjadi lima kelas. Kelas Festival dibanderol Rp1 juta dan kelas Tribune dibagi lagi menjadi empat kelas, mulai dari harga Rp2 juta sampai Rp3,5 juta. "Tapi itu untuk presale. Untuk reguler belum kami umumkan," jelas Adrie.

Promotor baru akan membuka penjualan tiket secara online besok, Sabtu (27/7/2013). Dia berharap semua tiket langsung ludes terjual. "Mudah-mudahan kayak Marron 5, cuma tiga menit habis," katanya tertawa. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.