Sukses

Demian Aditya Jadi Vokalis Baru Samsons?

Sejak ditinggal Bams, belum ada tanda-tanda siapa yang menjadi vokalis band Samsons. Kabarnya, Demian Aditya yang mengisi vokal Samsons.

Sejak ditinggal Bams, belum ada tanda-tanda siapa yang menjadi vokalis band Samsons. Namun, beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang menunjukkan pesulap Demian Aditya tengah berlatih bersama Irfan Cs. Demian jadi vokalis Samsons?

"Wah, kok tau? Itu semalam latihan. Nanti deh pada saatnya juga akan tahu. Yang jelas saya akan berpartisipasi, saya akan bersama Samson. Soal jadi vokalis atau tidaknya lihat saja nanti," kata Demian berteka-teki, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013).

Meski tak menampik secara jelas, namun mantan suami Yulia Rachman ini berjanji akan mengumumkan keterlibatan dirinya bersama Samsons di saat yang tepat.

"Bukan rahasia, tapi kami lagi cari waktu yang tepat untuk publish. Bulan depan kami bisa publish, gantiin apa nggak, lihat nanti. Siapa tahu ada penggabungan antara magic dengan nyanyi," kata Demian.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini