Sukses

Iri, Sahabat Lady Gaga Ejek Suara dan Penampilannya

Lady Gaga baru-baru ini mendapat kritik dari penyanyi Lana Del Rey, terkait dengan album barunya berjudul 'Artpop'.

Lady Gaga baru-baru ini mendapat kritik dari penyanyi Lana Del Rey, terkait dengan album barunya berjudul Artpop yang bocor pada Selasa (23/7/2013). Lana mengolok-olok penampilan dan suara Gaga lewat sebuah single bertajuk So Legit.

Seperti diwartakan The Sudbury.com, Jumat (26/7/2013) Lana mengejek pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina tersebut sambil bernyanyi. "Stefani, Kau payah. Aku tahu kau menjual 20 juta keping. Berharap mereka bisa melihatmu ketika kami mencemooh penampilanmu saat jalan di Williamsburg." Begitu bunyi syair lagu Lana.

Tak hanya sekali ini, Lana ternyata juga sempat mengejek Gaga beberapa waktu lalu ketika albumnya bertajuk The Fame menjadi hits dunia. Tampaknya sebagai mantan sahabatnya, Lana sering melakukan hal serupa. Dari sana diduga Lana memang tidak lagi menyukai pengaruh dan kesuksesan Gaga di dunia hiburan.

"Apa yang terjadi dengan Brooklyn? Apakah kita semua sudah menggilai Gaga? Tidak ingatkah akan bahaya yang sudah dilakukannya?," katanya kembali dinyanyikan.

Tidak jelas apa tujuan dan maksud Lana. Ia tampaknya memang tak menyukai artis yang sering menjadi kontroversi ini, tapi Lana selalu membuat lagu untuk mengejeknya. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini