Sukses

[VIDEO] Bobot Tubuh Kurang, Carla Qanestie Batal Donor Darah

Pemenang Miss Celebrity 2012 kategori Best Hair Carla Qanestie hendak mendonorkan darah, tapi ditolak karena bobot badannya kurang.

Carla Qanestie, pemenang Miss Celebrity 2012 kategori Best Hair hendak mendonorkan darah. Namun niat mulia gadis cantik asal Bandung, Jawa Barat ini ditolak karena bobot badannya kurang.

"Minimal itu beratnya 50 (kilogram), tapi saya beratnya 45. Jadi nggak bisa donor darah," ucap Carla saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (25/7/2013).

Saat itu Carla Qanestie sedang mengikuti kegiatan donor darah yang digelar tim Pundi Amal SCTV di Masjid Gede Kauman, Yogyakarta. Adapun kegiatan peduli sesama seperti donor darah memang rutin digelar Pundi Amal di berbagai kota di Tanah Air, sejak tahun 2000.

Walau tak bisa menyumbangkan darahnya, Carla tetap gembira lantaran dirinya dapat ikut partisipasi langsung di kegiatan kepedulian sosial tersebut. Apalagi ini adalah pertama kali Carla Qanestie mengikuti acara Pundi Amal. Adapun donor darah ini bertujuan membantu Palang Merah Indonesia memenuhi stok darah.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.