Sukses

Alami Gangguan Mental, Amanda Bynes Tak Didenda Bakar Rumah

Amanda Bynes, yang menyalakan api di luar rumah seorang wanita tua, kini sedang menjalani evaluasi mental.

Amanda Bynes, yang menyalakan api di luar rumah seorang wanita tua, kini sedang menjalani evaluasi mental. Amanda pun sempat dirawat di rumah sakit di Los Angeles karena kejiwaannya terganggu.

Meski sudah ditangkap karena menyalakan api, namun Amanda tak akan dikenakan denda ataupun dituntut karena sudah masuk tanpa izin. Sumber penegak hukum yang dilansir Contactmusic, Kamis (25/7/2013) mengatakan mereka percaya bahwa tindakan artis ini berakar pada penyakit mental dan jaksa melihat perilakunya sebagai non kriminal.

Bahkan polisi yang menangkap pemain Easy A, pada Senin (22/7/2013), memutuskan kalau Amanda membutuhkan bantuan profesional daripada hukum.

Sebelumnya dilaporkan, tim medis Amanda meminta diperpanjang evaluasinya agar mereka benar-benar dapat mendiagnosa pemain The Hairspray. Karena di tengah pengobatan, dia menampilkan tanda-tanda skizofrenia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.