Sukses

Ramadan Sendirian, Amanda Gonzales Makan Ikan Kalengan

Amanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales, menjalani Ramadan tahun ini sendirian di Jakarta.

Amanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales, menjalani Ramadan tahun ini sendirian di Jakarta. Semua anggota keluarganya untuk sementara menetap di Malang menyusul keputusan Gonzales memperkuat kesebelasan Arema Malang.

"Kalau sendirian males. Makannya gitu-gitu doang, nggak variatif. Kalau ada mama kan macam-macam masakannya," katanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/7/2013).

Mau tak mau, Amanda mesti memasak sendiri untuk santap sahur dan berbuka puasa. Tapi ia juga punya menu andalan yaitu olahan ikan kalengan.

"Paling sahurnya makan ikan sarden atau ayam oven deh. Pokoknya yang gampang-gampang aja, yang penting bisa dimakan," ucapnya sambil tertawa.

Lantas kenapa Amanda tak ikut tinggal di Malang bersama keluarga? Dia terbentur masalah penting, yakni tak bisa meninggalkan sekolahnya.

"Aku suka mikir juga kenapa jadi sendirian gini. Tapi mau nggak mau deh, soalnya karir dan sekolah di Jakarta nggak bisa ditinggal," ujar pelantun lagu La Copa Del Mundo ini.(yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.