Sukses

Diberitakan Jadi <i>Don Juan</i>, Chris Brown Akui Tengah Jomblo

Chris Brown yang selama ini selalu dihubung-hubungkan dengan Rihanna mengakui jika dirinya tengah menjomblo.

Selama ini, nama Chris Brown selalu dikaitkan dengan penyanyi R&amp;B Rihanna. Hubungan Chris Brown dengan Rihanna memang selalu naik turun. bahkan, Chris Brown juga dituduh pernah melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya itu.

Bosan dengan pemberitaan tentang dirinya dan wanita, akhirnya Chris Brown mengaku jika kini dirinya tengah menjomblo. Chris Brown tengahmenikmati hidupnya dan kesendirian.

"Saya memang lagu tak berkencan dengan wanita manapun. Saya lagi menikmati hidup saya sendiri," kata Chris Brown, dilansir dari Contactmusic, Senin (22/7/2013).

Chris Brown mengaku dirinya bosan selama ini diberitakan menjadi Don Juan atau pria penakluk wanita. "Penggemar melihat saya dengan berbagai wanita. tapi sekarang, saya memilih menjadi single," tambahnya.

Meski telah putus dengan Rihanna, Chris Brown mengatakan jika dirinya dan pelantun Umbrealla itu tetap berkawan baik. Bahkan, Chris Brown telah mengkonfirmasi jika dirinya tetap akan memasukkan lagu kolaborasi dengan Rihanna ke dalam album terbarunya, X [baca: Sudah Putus, Chris Brown Tetap Gaet Rihanna di Album Terbaru].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini