Sukses

Lana Del Rey Bocorkan Black Beauty Secara Online

Lagu terbaru Lana Del Rey yang diduga berjudul Black Beauty, bocor secara online.

Penyanyi Lana Del Rey yang pernah dikabarkan hendak melakukan persiapan untuk peluncuran album ke-2, baru saja diduga membocorkan sebuah lagu hasil rekamannya yang telah beredar secara online, yaitu Black Beauty. Dilansir dari NME (19 Juli 2013), hal ini juga pernah terjadi pada sang penyanyi pada lagunya yang berjudul Queen of Disaster.

Lagu barunya yang terakhir dirilis sang penyanyi adalah Young & Beautiful yang menjadi salah satu musik pengisi film The Great Gatsby.

Tak lama sebelumnya, Lana sempar mendaur ulang lagu klasik rilisan 1967 silam yang berjudul Summer Wine. Dalam lagu itu, Lana berduet dengan rocker Barrie-James O'Neill yang merupakan personel dari band asal Skotlandia, Kassidy.

Sebelumnya, Lana sempat mengungkapkan bahwa album keduanya yang akan datang sarat dengan unsur spiritual. Lagu Video Game yang sempat mempopulerkan namanya, terdapat di dalam debut albumnya yang berjudul Born to Die.

Dalam sebuah wawancara, Lana mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa menulis lagu yang memiliki lirik berbau spiritual . Ia juga menyatakan bahwa album barunya akan tetap bersifat sinematik dan bernuansa gelap.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.