Sukses

Fight!! Ippo Versi Anime Masuki Musim Ke-3

Fight!! Ippo atau yang berjudul asli Hajime no Ippo versi anime baru saja mengumumkan akan memasuki musim ke-3.

Anime yang diadaptasi dari manga karangan George Morikawa tentang atlet tinju, yaitu Hajime no Ippo atau yang dikenal sebagai Fight!! Ippo di Indonesia, akan memasuki musim ke-3. Hal ini diumumkan melalui edisi ke-34 Weekly Shonen Manga pada Rabu kemarin.

Dilansir dari Anime News Network (19/7/2013), Anime musim ke-3 nanti akan mengudara secara perdana pada musim gugur tahun ini di Jepang. Pengumumannya sendiri dibumbui oleh sebuah kalimat berbunyi, "Ippo melawan musuh tangguh, Sawamura! Dempsey hancur!?"

George Morikawa memulai manga Hajime no Ippo semenjak Oktober 1989 silam dan hingga kini sudah mencapai sekitar 103 volume. Versi anime Fight!! Ippo sendiri sudah diputar selama dua musim, sebuah OVA dan sebuah edisi spesial televisi.

Manga Fight!! Ippo bercerita tentang seorang anak muda bernama Makunouchi Ippo yang ingin menjadi petinju karena sering diganggu teman-temannya. Namun, dari minatnya kepada tinju itu malah membawanya ke dalam dunia ring yang sesungguhnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.