Sukses

Dewi Cinta Berbikini Ria di Videoklip Lagu Terbarunya

Dewi Cinta tampil seksi berbikini dalam videoklip terbarunya berjudul 'Habis Rasaku'. Padahal saat ini sedang Ramadan.

Dewi Cinta sudah merampungkan proses penggarapan videoklip single terbarunya berjudul Habis Rasaku. Mengambil suasana pantai, Dewi pun tampil dengan balutan bikini nan seksi di videoklip yang sudah bisa dinikmati di situs YouTube tersebut.

"Konsepnya memang di pantai. Lebih tepatnya party di kapal pesiar menuju pantai gitu," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Lagu dan videoklip terbaru Dewi Cinta dirilis bertepatan dengan momen umat Muslim di Indonesia tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Menampilkan lekukan tubuh lewat balutan bikini dan busana seksi, siapkah Dewi menghadapi protes masyarakat?

"Saya rasa hal yang wajar ya kalau ke pantai pakai baju terbuka atau bikini. Kalau ke pantai pakai baju muslim saya rasa nggak cocok dan ribet ya malahan," tutur host program Sensasi Selebritas Indosiar tersebut.

"Kalaupun ada pro kontra itu biasa, tapi inilah saya dengan segala kelebihan dan kekurangan. Saya tidak bisa memaksa semua orang harus menyukai saya. Jadi, dibuat mudah saja. Yang suka silahkan tonton dan yang nggak suka jangan menonton. Simple kan," kata Dewi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini