Sukses

Dewi Cinta Pilih Rilis Lagu Baru di Bulan Ramadan

Tak seperti kebanyakan penyanyi lain yang merilis lagu bertema religi di bulan Ramadan, Dewi Cinta justru luncurkan lagu bergenre pop.

Tak seperti kebanyakan penyanyi lain yang merilis lagu bertema religi di bulan Ramadan, Dewi Cinta justru memanfaatkan momen bulan puasa untuk meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Habis Rasaku. Lagu bergenre pop cinta itu diyakini Dewi akan diterima masyarakat meski dirilis saat Ramadan.

"Bagi saya semua bulan sama saja. Kalau sekarang bulan Ramadan, bukan berarti saya harus mengeluarkan single religi kan," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Penyanyi kelahiran 15 Agustus 1987 ini tak mau latah mengikuti banyak penyanyi yang merilis album religi saat Ramadan tiba. "Saya nggak mau ikut-ikutan bikin lagu religi karena saya bukan penyanyi musiman," tegas wanita yang tengah berkonflik dengan Arya Wiguna ini.

Bintang sinetron Jaka Tingkir ini tak mau menghilangkan image dirinya menjadi relijius karena tengah menjalankan ibadah puasa. Dewi merasa ibadah yang dilakukannya tercermin dari dalam hati, bukan penampilan luar semata.

"Buat apa kalau bulan Ramadan sok-sokan pakai jilbab tapi begitu Ramadannya lewat, maka lewat pula jilbabnya. Saya ingin menjadi diri sendiri dan apa adanya," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.