Sukses

Lewat Musik, Justin Timberlake Dukung Organisasi Anti-perkosaan

Justin Timberlake secara tak sengaja merilis sebuah single yang mendukung organisasi anti-perkosaan.

Justin Timberlake tengah sangat produktif dengan merilis proyek musik terbarunya. Mantan personel N'Sync itu kini hadir dengan single terbaru bertajuk Take Back The Night. Ternyata single milik Justin Timberlake itu adalah nama organisasi anti-perkosaan di Amerika Serikat.

Pengacara kelompok anti-kekerasan seksual itu kemudian mengirimkan surat kepada Justin Timberlake karena menggunakan nama organisasi tersbeut di lagu barunya. Namun, Justin Timberlake mengatakan jika dirinya tak mengetahui jika jdul lagunya adalah nama organisasi yang benar-benar nyata.

Nasi telah menjadi bubur. Justin Timberlake yang telah terlanjur meluncurkan single tersebut, tak mungkin ditarik lagi. Justin Timberlake memberikan pernyataan jika single ini akhirnya diluncurkan sebagai dukungan untuk organisasi tersebut.

"Harapan saya adalah ketidaksengajaan ini akan membuat banyak orang lebih peduli dengan masalah kekerasan seksual yang ada di sekitar," kata Justin Timberlake, dilansir dari Dailymail, Rabu (17/7/2013).

Organisasi anti-kekerasan itu pun mengucapkan terima kasih kepada Justin Timberlake. "Berkat penyanyi ternama tersebut, kelompok ini jadi lebih terekspos dengan baik," kata wakil dari Take Back The Night.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini