Sukses

Zayn Malik Rela Lakukan Apa Saja Demi Pacar

Selain tato gambar wajah wanita itu di lengan kanannya, Zayn Malik juga mampu membuat sang kekasih kembali tersipu malu dan semakin cinta.

Zayn Malik telah menemukan cara lain untuk membuat pacarnya, Perrie Edwards terkesan. Selain tato gambar wajah wanita itu di lengan kanannya, Zayn kali ini menempuh perjalanan panjang untuk menghabiskan beberapa jam saja bersama kekasihnya itu.

"Zayn tampaknya sangat merindukan Perrie setelah turnya bersama One Direction," kata seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Rabu (17/7/2013).

Akhir bulan lalu pria kelahiran 12 Januari 1993 tersebut diam-diam terbang dari Boston ke Inggris untuk bertemu Perrie. Dua hari setelah itu ia kembali ke New York. Pria belasteran tersebut tampaknya tak kelelahan demi wanita yang dicintainya. 

Nampaknya usaha Zayn berhasil. Perrie untuk saat ini cukup percaya bahwa Zayn serius menjalani hubungan dengan dirinya. "Memang terlihat aneh (bolak-balik) tapi menyenangkan mengetahuinya. Ditambah lagi ia membawa foto diriku kemana-mana, dia tahu aku selalu di situ, di lengannya," kata Perrie senang.

Zayn Malik dan Perrie Edwards merajut kisah asmara sejak Mei tahun lalu Keduanya sempat berpisah pada Januari karena Zayn lebih memilih seorang pelayan bernama Courtney Webb. Keduanya baru kembali lagi di awal bulan ini.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards