Sukses

Tragis, Cory Monteith Meninggal Karena Heroin dan Alkohol

Teka-teki kematian Cory Monteith akhirnya terpecahkan. Bintang Glee ini meninggal dunia bukan cuma karena narkoba. Ada hal lain...

Teka-teki kematian Cory Monteith akhirnya terpecahkan. Menurut pihak Badan Pelayanan Jantung British Columbia, bintang serial televisi Glee itu meninggal dunia karena keracunan narkoba dan minuman keras.

"Setelah berdiskusi dan tes termasuk autopsi dan analisis racun, kami memastikan Cory Monteith meninggal dunia karena racun dari campuran heroin dan alkohol," katanya seperti diberitakan The Sun, Rabu (17/7/2013).

Belum ada keterangan selanjutnya dari pihak terkait. Terlebih, tidak ada saksi di kasus tersebut. Menurut petugas, kematian Moteith tergolong sebagai insiden biasa seperti yang pernah ada sebelumnya.

"Tidak ada saksi atau bukti yang tak mendukung kalau Monteith meninggal lantaran narkoba dan alkohol. Sebab, itulah yang ditemukan di kamar hotel tempat ia menginap," tambahnya.

Cory Monteith ditemukan tewas di Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada oleh petugas hotel. Ia check-in di hotel tersebut sehari sebelum meninggal. Petugas hotel mencoba menelepon kamar tempat dirinya menginap karena sudah waktunya check-out.

Tapi tak ada jawaban. Setelah dicek ke dalam kamar, Cory Monteith sudah tak bernyawa. Sebelumnya, aktor asal Kanada tersebut baru saja keluar dari rehabilitasi dari kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.