Sukses

Stres, Amanda Bynes Pilih Gunduli Rambutnya

Setelah dinilai memiliki gangguan mental lantaran kerap menjelek-jelekkan sejumlah selebriti, Amanda Bynes menggunduli rambutnya.

Setelah dinilai memiliki gangguan mental lantaran kerap menjelek-jelekkan sejumlah selebriti, Amanda Bynes nampaknya memang benar-benar stres. Dirinya menggunduli rambutnya dan ia berjalan santai mengenakan wig di pinggiran New York, Amerika Serikat.

"Pusing. Dan tidak mempunyai rambut membuatku seperti terserang kanker. Ini menjijikan," tweet artis pembuat onar itu.

Meskipun ada paparazi yang berhasil menjepret Amanda sedang tak memakai wig, tapi artis ini masih saja mengelak dan membual. "Bisakah kalian berhenti berkata jika aku botak. Aku tidak serius.. Tolong jangan upload foto palsu," tweet-nya lagi.

Baru-baru ini, setelah melecehkan penyanyi rap Drake, ia tak tanggung-tanggung langsung menyerang keluarga Presiden Obama. Padahal, ia bisa dipenjara atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

"Barack Obama dan Michelle Obama jelek!" katanya.

Beberapa jam sebelumnya, ia berbicara soal operasi yang ia lakukan. Tapi perbincangan tersebut ujuk-ujuk hilang dan aktris film What a Girl Wants ini langsung mengganti topik ke Presiden Obama.

"Hidungku yang patah membuat tonjolan besar seperti tulang di bawah mataku. Aku tidak akan berhenti operasi sampai hidungku kembali normal. Ini masih patah dan aku tak bisa bernapas!" tweet Amanda.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini