Sukses

Setelah Lebaran, Jane Shalimar Akan Dilamar Didi Soekarno

Ramadan kali ini sangat istimewa bagi Jane Shalimar. Karena usai Lebaran nanti ia akan dilamar Didi Mahardhika Soekarno.

Ramadan kali ini sangat istimewa bagi Jane Shalimar. Karena usai Lebaran nanti ia segera dilamar Didi Mahardhika Soekarno.

"Rencananya abis Lebaran acara lamarannya," kata Jane Shalimar buka rahasia, saat ditemui di acara Geber Ramadan di panti asuhan As Syifa, Kalimalang, Bekasi, Sabtu malam (13/7/2013).

Makanya, selain disibukkan dengan persiapannya untuk nyaleg, Jane dan Didi juga harus mempersiapkan acara lamaran ini. "Kalau aku kan nyaleg untuk wilayah Dapil 3 DKI Jakarta. Jadi nggak perlu pergi jauh-jauh. Sementara mas Didi di Jawa Timur. Kalau sudah ke sana, bisa berminggu-minggu," jelasnya.

Nah, selama masih ada waktu bersama, Jane dan Didi memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. "Biasanya kalau ada waktu ya kami jalan bareng untuk mempersiapkan acara lamaran. Terutama mempersiapkan seserahan. Kalau lagi ngabuburit jalan-jalan, malah masih ngurusin seserahan. Karena tiba-tiba melihat barang untuk kebutuhan seserahan, ya dibeli," jelas Jane Shalimar sambil tertawa.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini