Sukses

Penonton Bertelanjang, Kings of Leon Ajak Minum-minum

Kings of Leon sempat dibuat bahagia saat melihat seorang penonton bertelanjang di atas kerumunan. Mereka pun mengajaknya minum-minum.

Bermain dalam sebuah panggung di Birmingham, Kings of Leon mendapat suguhan yang sangat menarik dari salah seorang penonton. Sang penggemar yang sangat bersemangat itu berani bertelanjang di atas kerumunan penonton sambil berdiri tegak.

Alhasil, aksi sang penonton itu pun menarik perhatian seluruh anggota band untuk mengundangnya ke belakang panggung. Sang penonton yang nekad sekaligus beruntung itu pun diajak minum-minum oleh para personel Kings of Leon, seperti diwartakan NME (11 Juli 2013).

Aksi sang penonton saat panggung berlangsung, dilancarkan ketika lagu Sex on Fire dimainkan pada 9 Juli malam silam. Cuplikan video pun sempat ditayangkan di Twitter dan Facebook, hingga mengundang Nathan dan Jared untuk berkomentar.

Nathan pun mengungkapkan melalui akun Twitternya, "Terima kasih Birmingham. Kami sudah melihat sisimu yang belum pernah kami lihat sebelumnya."

Diketahui, pria nekat yang beruntung itu bernama Jimmy Dorris. Hal itu diinformasikan langsung oleh pihak band. Alur kisah pertemuan Jimmy dan Kings of Leon terjadi setelah pihak band menantangnya untuk bertemu sambil mengajaknya minum-minum melalui Twitter.

Akhirnya, Jimmy pun menemui mereka dengan pakaian lengkap di tubuhnya. Lalu setelah minum-minum, ia pun berfoto sambil memamerkan dan mengetik kalimat ungkapan kegembiraan melalui Twitter, "Tak bisa dipercaya melepaskan pakaian bisa berujung seperti ini!"

Rencananya, dalam waktu dekat Kings of Leon akan merilis album barunya yang berjudul Mechanical Bull pada September 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.