Sukses

Lee Hong Ki-Fujii Mina Luncurkan Single Mesra

Lee Hong Ki melakukan duet asyik bersama penyanyi ternama Jepang Fujii Mina. Seperti apa hasilnya?

Lee Hong Ki melakukan duet asyik bersama penyanyi ternama Jepang Fujii Mina. Untuk reality show We Got Maried edisi global, salah seorang personel FT ISLAND ini memang dipasangkan dengan aktris cantik asal Jepang Fujii Mina. Dalam acara ini Lee Hong Ki akan menjadi suami Fujii Mina. Tentu saja, suami selama berada di depan kamera saja.

Demi kemesraan yang terjalin, Lee Hong Ki dan Fujii Mina pun meluncurkan lagu untuk tema acara ini. Lagu tersebut bertajuk Together yang akan memperlihatkan kemampuan vokal dua penyanyi berbeda negara ini, dilansir dari OhKPop, Jumat (12/7/2013).

Suara Lee Hong Ki yang terdengar sedikit berat ternyata sangat cocok dengan suara Fujii yang sedikit lembut. Lagu ini pun makin terdengar indah dengan alunan melodi piano.

We Got Married yang diperankan oleh Lee Hong ki dan Fujii Mina tak hanya ditayangkan di Korea Selatan saja, tapi juga negara lain di dunia. Acara ini telah tayang 7 April silam di 21 negara dunia lainnya, termasuk, Cina, Jepang, Australia, Taiwan, dan India.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.