Sukses

Lepas Wamil, Rain Disambut Penggemarnya

Rain terharu saat disambut penggemarnya begitu ia lepas dari wajib militer.

Haru biru, itulah yang dirasakan Rain saat melihat penggemarnya berkumpul menyambutnya. Sedikitnya 700 penggemar Rain dari Cina, Jepang, Malaysia, Turki dan Amerika Serikat sengaja datang ke Korea Selatan hanya untuk 'menjemput" Rain selepas wamil.

Fans memenuhi pintu gerbang Departemen Pertahanan Korea Selatan bagian media di Seoul, tempat Rain bertugas, untuk menyapa Rain yang baru saja lepas wamil, baru-baru ini. Melihat penggemarnya yang menjemputnya, rain terharu sheingga tak bisa berkata-kata.

Rain hanya hormat di hadapan penggemarnya dengan mata berkaca-kaca, dilansir dari OhKPop, Jumat (12/7/2013). Tak lama, Rain juga mengucapkan kata sambutan sederhana di hadapan penggemar.

"Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk semuanya," kata Rain.

Setelah lepas wamil, Rain dikabarkan akan kembali kepada keluarganya terlebih dahulu. Rain ingin melepas rindu, khususnya bersama sang ibu. Rain akan mengunjungi makam ibunya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini