Sukses

Bulan Ramadan, Fitri Karlina Jualan Ta'jil

Untuk meramaikan bulan Ramadan, pedangdut Fitri Karlin ikut berjualan bersama ayahnya. Fitri dan sang ayah berjualan ta'jil.

Untuk meramaikan bulan Ramadan, pedangdut Fitri Karlin ikut berjualan bersama ayahnya. Fitri dan sang ayah berjualan makanan berbuka puasa atau ta'jil di kawasan Cibubur.

"Bapak aku kan sekarang punya warung, jadi aku bikin bazar kecil-kecilan. Bukan untuk mencari laba, tapi untuk meramaikan Ramadan," ujar Fitri, saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Ide berjualan ta'jil itu berasal dari Fitri sendiri. Orangtuanya pun memberikan respon positif untuk mengikuti saran anaknya berjualan takjil.

"Ibu yang buat makanannya, tapi aku yang bantuin. Idenya dari aku sih. Ini jadi ajang sosialisasi juga sama aku dan tetangga," katanya.

Selain ingin mendapat pahala, acara ini juga bagi Fitri untuk lebih mendekatkan dirinya dengan tetangga dan penggemar. "Ini ajang sosialisasi juga, biasanya yang liat Fitri di televisi, sekarang jadi bisa lihat langsung," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.