Sukses

Punya Masalah? Yuk Berbagi dengan Peggy Melati Sukma

Pascacerai, Peggy Melati Sukma sudah jauh berubah. "Hijrah," begitu Peggy selalu menyebut perubahan penampilan dan pribadinya ini.

Pascacerai, Peggy Melati Sukma sudah jauh berubah. "Hijrah," begitu Peggy selalu menyebut perubahan penampilan dan pribadinya ini. Ya, Peggy semakin mantap berhijab.

Untuk menjadi sosok Peggy Melati Sukma yang sekarang ini, ia melawati banyak fase kehidupan. Perjuangan hidupnya ia tuangkan ke dalam buku yang berjudul My Life My Hijab. "Buku ini the untold story of Peggy Melati Sukma," kata Peggy Melati Sukma lewat Blackberry Messenger (BBM), Rabu (10/7/2013).

Peggy Melati Sukma juga hadir selama Ramadhan di LIPUTAN6.COM lewat program Berbagi dengan Peggy. Kalau anda punya permasalahan dan ingin berbagi cerita dengan Peggy, silahkan kirim pertanyaan. "Insyaallah akan aku jawab langsung. Semoga bisa meringankan atau memperbaiki hati. Jika baik awalnya, semoga baik akhirnya," jelas Peggy.

Nah, Jumat (12/7/2013) nanti, Peggy Melati Sukma akan mengajak pembaca LIPUTAN6.COM untuk lagsung berbagi rasa dengannya lewat acara: Bincang Buku Peggy "My Life My Hijab" dan Berbagi dengan Peggy secara langsung di Kinokuniya Book Store, Plaza Senayan. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Untuk itu hanya akan ada 10 orang pembaca setia LIPUTAN6.COM yang beruntung datang ke acara tersebut. Untuk bisa mendapatkan undangan ini, silahkan simak terus twitter @liputan6dotcom.

Buku My Life My Hijab ditulis sendiri oleh Peggy bersama pendamping Debbie Suryawan, seorang fashion stylish."Buku ini sendiri terdiri dari dua bagian besar, yaitu My Life dan My Hijab. Di bagian My Life, Peggy menceritakan tentang perjalanan pernikahannya yang akhirnya kandas. "Aku mencoba berbagi kekuatan pada sesama perempuan agar bisa menghadapi berbagai peristiwa hidup, baik senang maupun sedih," jelas Peggy Melati Sukma.

Di bagian My Hijab, Peggy Melati Sukma juga berbagi cara memakai hijab. Di tengah kesibukannya yang terama padat, Peggy Melati Sukma tetap tampil dengan hijab. Gaya berbusananya tetap stylist dan cerah ceria. "Ada tutorial hijab, lewat foto-foto yang memudahkan untuk dipraktekan," jelas Peggy.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini