Sukses

Babak Baru Kasus Kepemilikan Ganja Amanda Bynes

Amanda Bynes memenuhi panggilan pengadilan untuk pemeriksaan kepemilikan ganja serta melemparkan pipa penghisap ganja keluar jendela.

Amanda Bynes memenuhi panggilan pengadilan untuk pemeriksaan tuduhan kepemilikan ganja serta melemparkan pipa penghisap ganja keluar jendela. Pihak Amanda Bynes akan terus bekerja sama dengan jaksa untuk mencapai resolusi untuk kasus ini.

"Apa yang hakim katakan kepadanya adalah bahwa belum ada resolusi dan dia memberi kami tanggal baru," kata pengacara Bynes, Ross Kramer seperti diberitakan TMZ, Rabu (10/7/2013).

Kasus ini muncul setelah seorang karyawan melaporkan kepada polisi usai melihat Bynes menghisap ganja di lobi apartemen. Polisi yang memeriksa apartemen Bynes pun mencium ganja. Selain itu mereka juga menemukan pipa yang digunakan untuk menghisap ganja.

"Dia melemparkannya keluar dari jendela apartemennya di lantai 36," kata polisi yang memeriksa apartemen Bynes beberapa waktu lalu.

Namun pengacara Bynes menolak tuduhan tersebut. Ia justru menuduh polisi menggeledah apartemen Bynes secara ilegal. Selain menetapkan sidang pengadilan pada 26 September, Hakim Diana Boyar memutuskan batas waktu 26 Agustus untuk mengajukan mosi guna menghentikan tuduhan.

Bynes sempat menghiasi berita utama dalam beberapa bulan terakhir karena perilaku yang tak menentu, memaki di Twitter, dan masalah hukum. Terakhir, penyanyi rap Drake dan keluarga besar Obama menjadi sasaran hinaannya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.