Sukses

<i>PDKT</i>, Ade Govinda Nyanyi di Telpon untuk Ananda Gurciani

Ananda Gurciani mengaku luluh hatinya setelah Ade Govinda terus-terusan mengejarnya. Ia pun jatuh cinta dengan sikap Ade yang baik.

Sebagai anak band yang digandrungi oleh banyak fans, Ade Govinda rupanya memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita. Beberapa nama seperti Tiwi T2, Chika Jessica, dan yang terbaru, Ananda Gurciani pernah jatuh ke pelukan Ade.

Lantas, apa yang menjadikan para kaum Hawa tertarik kepada Ade? "Jujur saja, saya sebenarnya pertama kali kenal dia sama sekali nggak punya perasaan apa-apa. Tapi dia terus-terusan mengejar saya dengan menelepon saya sambil nyanyi. Kebetulan saya suka lagu yang dibuat Ade, awalnya pun saya nggak tahu kalau Ade pacarnya Chika," jelas Ananda Gurciani melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM), Senin (9/7/2013).

Selain itu, setelah mendapat banyak perhatian dari Ade, akhirnya hati Ananda pun luluh juga. Terlebih lagi ketika Ananda melihat pengorbanan Ade yang membelikan perlengkapan rumahnya tengah malam.

"Lama kelamaan saya juga punya perasaan sama Ade, karena Ade memperlakukan saya sangat baik. Saat saya cari tempat tinggal dia yang bantu cari. Bahkan saya lupa beli peralatan seperti piring dan gelas, dia yang beliin tengah malam," katanya.

"Jadi wajar saja kalau saya simpatik dengan Ade," imbuh Ananda. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini