Sukses

Kings of Leon `Bakar` Penonton Konser di Polandia

Kings of Leon baru saja memanaskan sebuah panggung di Gdynia, Polandia. Bagaimana serunya konser tersebut?

Kings of Leon baru saja memanaskan sebuah panggung di Gdynia, Polandia dengan membakar semangat para penikmat musik sana saat bermain di Open'er Festival pada 6 Juli 2013 lalu. Beberapa lagu baru seperti It Don't Matter dari album ke-6 Mechanical Bull yang akan datang.

Berada di depan keramaian festival yang sangat padat, Lima bersaudara asal Nashville ini, justru tidak memainkan tembang Supersoaker dengan sempat dimainkan secara apik dalam festival bertajuk Governor's Ball, seperti diwartakan NME (7 Juli 2013).

Konser dibuka dengan sebuah nomor berjudul Crawl yang langsung ditembak oleh lagu Four Kicks dan Taper Jean Girl, andalan mereka dari album ke-2, Aha Shake Heartbreak. Barulah kemudian tembang seperti My Party dan Molly Chambers dimainkan dengan sangat apik.

"Kami hanya memiliki beberapa lagu dan kami bisa siap mengatakan ini adalah kerumunan terbaik yang pernah kami alami sepanjang selama tur," teriak sang vokalis Caleb Followhill setelah menyumbangkan suaranya untuk lagu Fans.

Caleb sempat berteriak kembali saat bandnya hendak membawakan On Call, "Saya hanya ingin bermain sepanjang malam dengan anda semua." Akhirnya konser dijeda dengan penampilan Use Somebody.

Untuk mengisi kehausan penonton, Kings of Leon pun kembali ke atas panggung sambil menyambut encore penonton. Lantunan tembang Radioactive yang melegenda pun terdengar riuh. Disusul kemudian penonton dibuat bernyanyi oleh Sex on Fire. Akhirnya panggung benar-benar ditutup oleh lagu Black Thumbnail.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.