Sukses

Doa Yasin untuk Almarhum Ilham 'Funky Kopral'

Sejak sore tadi kediaman almarhum Ilham Purnama Nugraha di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Bekasi, dibanjiri para tamu yang melantunkan doa.

Sejak sore tadi kediaman almarhum Ilham Purnama Nugraha di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Bekasi, dibanjiri para tamu yang melantunkan doa yasin untuk ketenangan arwah bassis grup band Funky Kopral yang baru saja berpulang ke Rahmatullah.

"Sudah ramai berdatangan dari tadi. Banyak pelayat yang datang untuk membaca surat yasin," beber Dyka, salah satu tim manajemen Funky Kopral saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (6/7/2013).

Vokalis Funky Kopral, Hendry dan teman-teman Ilham juga terlihat datang dan mendoakan mendiang yang saat ini masih dibaringkan di ruang tamu rumahnya itu. "Ada vokalis Funky Kopral dan teman-teman Ilham. Sekarang dibaringkan di ruang tamu, jadi semua bisa mendoakan dulu," jelasnya.

Lantunan doa masih terus berkumandang menunggu para pelayat yang belum hadir. "Masih menunggu pihak manajemen Funky Kopral yang lain dan juga teman-teman," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini