Sukses

Sherina Munaf Rilis Album Akustik

Sherina Munaf meluncurkan album ke enamnya. Namun yang berbeda, dalam album yang bertitel 'Tuna', Sherina mengusung konsep akustik.

Sherina Munaf meluncurkan album ke enamnya. Namun yang berbeda, dalam album yang bertitel Tuna, Sherina mengusung konsep akustik.

"Aku lagi pengin keluar dari hingar bingar dan hiruk pikuk. Aku ingin tenang. Biar enerji masih banyak habis konser," kata Sherina dalam jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013)

Masih sama dengan album-album sebelumnya, kebanyakan lagu yang dirangkum kali ini bertema cinta. Dua lagu masing-masing berkolaborasi dengan Afgan dan Vidi Aldiano.

"Banyak ide konyol dan menyenangkan kerja dengan mereka (Afgan dan Vidi). Ketika aku bosan, aku jadi kebawa passion-nya mereka," ujarnya.

Lalu kenapa bekas penyanyi cilik ini baru mengeluarkan album sekarang? Pasalnya, Sherina terakhir menandai produktifitas karyanya pada 2009. "Tiga tahun sibuk, termasuk pas jadi juri The Voice Indonesia," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini