Sukses

Terlalu Seronok, Videoklip Justin Timberlake Dihapus dari Youtube

Videoklip terbaru Justin Timberlake berjudul 'Tunnel Vision' dianggap terlalu seronok. Akibatnya, video tersebut dihapus dari situs Youtube.

Videoklip terbaru Justin Timberlake berjudul Tunnel Vision dianggap terlalu seronok. Akibatnya, video tersebut dihapus dari situs Youtube.

Seperti dikutip Radaronline, Videoklip Tunnel Vision dianggap melanggar kebijakan tentang kesopanan, sehingga Youtube memutuskan untuk menghapus video tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya [Baca: Videoklip Justin Timberlake Penuh Wanita Tanpa Busana], videoklip Tunnel Vision memang menampilkan sejumlah perempuan dengan tampilan yang begitu berani. Di video tersebut ada sekitar tiga model cantik yang hanya mengenakan celana dalam dan menonjolkan kemolekan tubuhnya, menggeliat dan begitu panas.

Meski para model itu nyaris bugil, namun suami Jessica Biel itu justu berpakaian lengkap. Videoklip Justin Timberlake ini hampir mirip dengan videoklip lagu dari Robin Thicke yang berjudul Blurred Lines, sekitar sebulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini