Sukses

Videoklip Justin Timberlake Penuh Wanita Tanpa Busana

Videoklip terbaru Justin Timberlake berjudul 'Tunel Vision' cukup panas. Di videoklip tersebut, berseliweran wanita-wanita tanpa busana.

Justin Timberlake tampaknya benar-benar total dalam menggarap video klip teranyarnya untuk lagu Tunel Vision. Pasalnya dalam video terbarunya, penyanyi pop itu menyuguhkan klip berupa wanita-wanita tanpa busana, hampir sebagian besar dari scenenya.

Mantan personil N Sync ini berharap dapat meraih kesuksesan yang sama dengan videoklip Pharrell Williams and rapper T.I yang juga mengambil tema yang sama.

Wanita-wanita yang menjadi model ini hanya mengenakan semacam celana dalam yang sewarna dengan kulit. Hanya area vital perempuan saja yang ditutupi kain, sedangkan sisanya tidak, seperti diberitakan The Sun, Kamis (4/7/2013)

Gambar yang lain juga memperlikatkan wanita-wanita itu menari dan menggeliat-liat di depan pria bernama asli Justin Randall Timberlake. Terkadang ada juga scene yang menunjukkan wajah Justin yang tergambar diantara kedua 'gunung kembar' para wanita itu.

Meskipun semua wanita di klipnya itu topless, mantan kekasih Britney Spears itu berkostum lengkap dan tampil macho. Sesekali sang artis juga berinteraksi dengan para model bugilnya itu. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini